Usaha spekulatif serta contoh usaha menjelma pilihan yang bagus buat kalian yang pengen mencari solusi penerangan merebut. seputar penerangan lainnya bisa kalian dapatkan disini seraya baik.
TUGAS 1. Generasi muda saat ini kagak kurang dikepung usaha-usaha spekulatif. Malah Amerika Serikat pun bangkrut mengalami krisis ekonomi pada tahun 2008-2009 lantaran bisnis spekulatif. selama itu di Indonesia cukup umur ini tiba kagak kurang berdatangan usaha-usaha pertama kali yng diperdagangkan serta ditawarkan yng sebenarnya sama dilengkapi dengan usaha spekulatif yng merugikan kagak kurang orang. Silakan Kamu mendeteksi usaha-usaha spekulatif di luar dari semisal yng diberikan ! JAWAB :
1. Nama Usaha : TIENS-MLM 2. Syarat keanggotaan : Ø Berumur 18+ (cukup umur) serta Bersedia membayar uang keanggotaan (LISENSI BISNIS + STARTERKIT + VCD TIENS TODAY) sebesar Rp 85.000,- Ø Selama menjelma DISTRIBUTOR TIENS, ane wajib mengikuti program serta usaha kerja TIENS, baik dari kebijakan prosedur, aturan serta kebutuhan Bisa dirubah sewaktu-waktu oleh TIENS INDONESIA. Ø Wajib mengisi serta membuat laporan kepada direktorat Jendral Pajak serta membayar kewajiban pajak ane terkait yang dengannya kegiatan ane menjdai DISTRIBUTOR TIENS. Ø ane mengerti bahwasanya ane berdiri sendiri serta bukan pegawai, agen, patner dari TIENS serta ane tak berwenang porsi atau bisa juga dikatakan buat bertindak untuk nama ataupun mengikat TIENS INDONESIA baik terhadap kegiatan, pemegang saham, kegiatan kerja, direksi, serta pegawai. Ø ane tak bisa mempergunakan nama TIENS INDONESIA, baik tanda logo, tanda pelayanan dimana saja tanpa ijin tertulis berlebi dahulu dari TIENS INDONESIA. Ø ane mengerti porsi atau bisa juga dikatakan buat menjelma DISTRIBUTOR TIENS, tak ada pemaksaan porsi atau bisa juga dikatakan buat menjual yang diciptakan ataupun melakukan pembayaran sebelum bagian yng permohonannya sudah dipenuhi. ane tak boleh membuat pernyataan palsu terhadap distributor yng mau datang. Ø ane tak mau menyatakan kepada distributor lain mengenai spesifikasi jaringan yng mau terbentuk ataupun tingkat pendapatan yng mau didapatkan dari program usaha TIENS. Ø ane tak bisa mempergunakan bantuan penjualan yng lain ataupun memasok spanduk selain yng dikeluarkan oleh TIENS. ane tak boleh mengganti isi yang diciptakan ataupun kemasan tanpa ada ijin tertulis dari TIENS. Ø ane mau menjelaskan product TIENS secara jujur, lengkap, serta terperinci. ane tak mau melakukan kesalahan internal menjelaskan seluruh product TIENS. Dimasa yng mau datang ane mau menyuarakan TIENS INDONESIA bekomitmen terhadap Quality Control. Ø ane mengerti serta setuju bahwasanya TIENS INDONESIA bisa menangkap tindakan terhadap ane setiap era, andaikan ane melanggar ataupun tak mematuhi perjanjian ataupun melibatkan diri yang dengannya melakukan sesuatu yng mencemarkan nama baik TIENS INDONESIA, apapun yng melanggar Undang-Undang Negara serta aturan yng sudah ditetapkan oleh TIENS. Ø ane mengerti serta bersedia mematuhi syarat keaktifan DISTRBUTOR TIENS INDONESIA yng tercantum di internal STARTERKIT. 3. Besar Biaya Setoran Awal : Rp. 85.000,- 4. Keuntungan yng mampu diperoleh · Bisa Bermitra yang dengannya Perusahaan skala intenasional. · Keanggotaan berlaku Internasional kian dari 200 negara. · Bonus Perusahaan tertinggi dibanding perusahaan sejenis(Total Pay Out porsi atau bisa juga dikatakan buat distributor mencapai 53%). · Bonus-Bonus Free bukan cicilan (Kendaraan beroda empat Mewah/Kapal terbang/Yatch/Villa). · Potensi Kesuksesan Besar 3-5 tahun minimal mendapatkan sharing dunia (Bronze Lion). · Sekolah usaha pengembangan diri, attitude, entrepeneurship. · Keanggotaan bisa di wariskan- Discount 15% dari Harga yang diciptakan memiliki kualitas dari Tianshi. · Stockist serta Business Center tersebar di Kota2 di Indonesia. · Belanja/omzet pribadi serta group di Akumulasi kagak dibatasi waktu. · Tak ada turun peringkat. · Product Tiens dibutuhkan dari kandungan sampai orang tua (seluruh kalangan). · Tersedia “Supermarket Tiens/Banner” Store menyediakan kebutuhan sehari-hari. · Belanja di “Supermarket Tiens” masuk omzet/akumulasi belanja. · Tersedia yang diciptakan Asuransi serta masuk omzet/akumulasi belanja. · Tersedia Voucher HP masuk omzet/akumulasi belanja. 5. Keuntungan yang telah di sebutkan bisa diperoleh selama kita terus menerus prospek di TIENS ini, lantaran disini memakai system bintang (dari 1-8) makin kagak kurang kita prospek disni kita mau mendapatkan bintang 1 lalu naik lagi bintang 2, bintang 3 serta seterusnya. multi level marketing kewirausahaan TUGAS 2 Andai Kamu diberikan peluang porsi atau bisa juga dikatakan buat berwirausaha, tentukan jenis bisnis yng mau Kamu jalankan, uraikan serta tetapkan langkah-langkahnya ! Buatlah 100 daftar hal-hal yng Kamu siapkan porsi atau bisa juga dikatakan buat mengawali bisnis yang telah di sebutkan. Hal-hal yang telah di sebutkan mampu berupa : · Detail bisnis (pendiri, bidang bisnis, system operasi serta lain-lain) · Lingkup bisnis · Tanggapan masyarakat · Opini pribadi Pilih dua langkah yng paling penting porsi atau bisa juga dikatakan buat Kamu lakukan saat ini pun. Berikan alasannya ! JAWAB :
· Andai ane berwirausaha, bidang bisnis yng mau ane geluti merupakan rental Studio Musik. Pemaksimalan dari 7P 1. Product Dari aspek produknya, ane mau membuat 3 kelas yng dibagi internal 3 studio. Studio pertama mau ane kasih desain serta peranti-peranti yng simpel, studio kedua mau ane ane desain yang dengannya formulasi peranti serta dekorasi yng cukup mumpuni, serta porsi atau bisa juga dikatakan buat studio ketiga barulah mau ane formulasikan yang dengannya Amat baik sampai kedetail-detailnya. Singkatnya, studio pertama berkelas rendah, studio kedua berkelas menengah, serta studio ketiga berkelas tinggi. 2. Price Dari segi harga tentunya mau ane variasikan. porsi atau bisa juga dikatakan buat kelas pertama mau ane kasih harga 15.000/jam, studio kedua 25.000/jam, studio ketiga 30.000/jam. Kenapa space harga dari studio kedua serta ketiga Amat dekat, cuma 5.000 rupiah saja? Lantaran ane ingin kian mengarahkan minat para pecinta yang diciptakan otomotif ke studio ketiga. 3. Place Dari segi tempat/lokasi ane mau memilih tempat sestrategis bisa. Semisal dipinggir jalan, agar aksesnya gampang, ataupun disekitaran lokasi sekolah mengingat animo putra sekolah kian-kian putra-putra SMA Amat besar internal bermusik. 4. Promotion internal berpromosi ane ingin melakukan promosi seefektif serta seefisen bisa. Semisal, memasang poster ditempat keramaian, melakukan event festival musik, ataupun menggaet band lokal menjdai ambasador yng mau ane sandingkan yang dengannya logo studio ane. 5. People internal hal ini merupakan operator efek serta sound, tentunya ane mau memilih orang yng benar-benar paham perihal sound seta efek-efek studio. Serta tentunya orang itu mau ane tuntut porsi atau bisa juga dikatakan buat mampu ramah pada pecinta yang diciptakan otomotif semisal apapun serta internal kondisi apapun, karena operator studio umumnya selalu dipusingkan yang dengannya permintaan sound dari pecinta yang diciptakan otomotif. 6. Process internal prosespun tentunya seluruh usahawan ingin memenuhi keinginan pecinta yang diciptakan otomotif, malah melampaui andai mampu. demikianpun yang dengannya ane, perhatian khusus tentunya mau ane curahkan pada aspek proses, karena berhasil ataupun tidaknya transfer jasa maupun barang dari produsen ke pecinta yang diciptakan otomotif sangatlah bergantung pada proses. 7. Physical Evidence Physucal evidence ataupun bukti fisik tentunya mau ane serasikan yang dengannya jenis usaha ane. Studio musik jaman saat ini tentulah Amat serupa yang dengannya putra muda. Corak bangunan serta cat pun mau ane buat semodern bisa gunanya porsi atau bisa juga dikatakan buat membangkitkan hasrat bermusik pecinta yang diciptakan otomotif ane. Bukti fisik Amat krusial peranannya internal membangun persepsi pecinta yang diciptakan otomotif malah sebelum merasakan yang diciptakan ataupun jasa yng kita tawarkan.
· STP (Segmenting Targeting Positioning) Segmen yng mau ane incar ataupun garap merupakan putra-putra muda, kian-kian putra SMA serta mahasiswa, karena minat bermusik orang-orang sangatlah besar yng malah didorong oleh hasrat berekspresi yng tinggi. Serta menjdai awal, mau tak mau tentunya bisnis ane mau terposisikan menjdai pengikut, mau tetapi yang dengannya banyak sekali inovasi yng era ini telah ada internal kepala ane maka ane Amat percaya kedepannya bisnis ane mau terposisikan yang dengannya sendirinya menjdai leader dibenak para pecinta yang diciptakan otomotif. · 100 hal mengenai persiapan ane internal usaha ini: 1. Modal 2. Sound 3. Ampli 4. Sallon 5. Peredam 6. Sekat ruangan 7. Komputer 8. Survey area usaha 9. Survey minat pecinta yang diciptakan otomotif 10. Formulasi diskon 11. Kupon diskon 12. Road noise 13. Wind noise 14. Gitar melodi 15. Gitar rhytem 16. Gutar bass 17. Drum 18. Keyboard 19. Mikrofon 1 20. Mikrofon 2 21. Mikrofon drum 22. Stand mikrofon 23. Kursi 24. Meja 25. Kaca 26. Pintu 27. Bel luar studio 28. Bel internal studio 29. Bel operator 30. Operator 1 31. Operator 2 32. Operator 3 33. Lemari es 34. Asbak 35. Logo studio 36. Brand ambasador 37. Spanduk 38. Cat grafity 39. Pembuat grafity 40. Pilok 41. Tabungan 42. Deposito 43. IMB 44. NPWP 45. Pajak bisnis 46. Kendaraan bermotor 47. Simbal 48. Double pedal 49. Efek stereo 50. Efek mono 51. Cermin koreo 52. Ruang tunggu 53. Menu makanan 54. AC 55. Diesel 56. Sekat operator 57. peranti DJ (Bila dibutuhkan) 58. Daya beli 59. Branding 60. Sponsor 61. Bukti fisik 62. Kualitas peranti 63. Loyalitas 64. Refreshment 65. Promosi 66. Market share 67. Surat izin bisnis 68. Asset 69. Surat izin bisnis 70. Skema transaksi 71. Faktor lingkungan 72. Kekuatan modal 73. Website 74. Listrik 75. P3K 76. Kepercayaan pelanggan 77. Jadwal 78. Spidol 79. Whiteboard 80. Penghapus 81. Jadwal pemboking 82. Gaji 83. Kompetisi 84. Inovasi 85. Rencana jangka panjang 86. Perluasan bisnis 87. Peningkatan minat pecinta yang diciptakan otomotif 88. Desain 89. Dekorasi luar 90. Dekorasi internal 91. Poster musisi-musisi 92. Aturan 93. Pembersih 94. Pemadam (porsi atau bisa juga dikatakan buat jaga-jaga) 95. Karpet 96. Karpet internal 97. Karpet operator 98. Papan tatacara 99. Analisis kompetitor 100. Analisis pecinta yang diciptakan otomotif · Dua langkah yng paling penting porsi atau bisa juga dikatakan buat ane lakukan saat ini pun merupakan : 1. Mengumpulkan dana porsi atau bisa juga dikatakan buat modal Lantaran modal dana sama dilengkapi dengan suatu yng Amat dibutuhkan di internal sebuah bisnis serta segala sesuatu yng bisa dipakai porsi atau bisa juga dikatakan buat menjalankan suatu bisnis. Andaikan kita kekurangan modal porsi atau bisa juga dikatakan buat membangun bisnis rental studio music bisa menghasilkan tak berjalannya bisnis ini. 2. Mencari tempat yng strategis Tempat bisnis sebaiknya berdekatan yang dengannya pemusatan para pecinta yang diciptakan otomotif, letaknya strategis serta cukup tersedia peranti-peranti transportasi. Ini ane lakukan kian dahulu lantaran saat ini sulit mencari tempat yng strategis yang dengannya harga terjangkau, kebanyakann harganya mahal-mahal serta kagak kurang para wirausahawan (saingan) yng ingin menempatinya.
DAFTAR PUSTAKA
http://diandaribertobrasco.blogspot.com/2010/10/memilih-tempat-usaha-yang-strategis.html http://kbmkewirausahaan.blogspot.com/2011/03/kewirausahaan-2.html http://moebarak.wordpress.com/2011/10/03/tugas-kewirausahaan/ http://chisput17.blogspot.com/2012/09/bisnis-spekulatif.html http://fatmawahyuningsih.blogspot.com/2013/02/usaha-usaha-spekulatif.html